B.Profil

Setiap kali kita diajak memilih (memilih apa saja) selalu ada kebingungan menyelinap di celah-celah kewaspadaan, harapan, kepentingan, kekhawatiran dan tuntutan moral. Memilih tidak gampang. Setiap keputusan yang kita ambil untuk memilih akan ada konsekuensinya, baik atau pun buruk. Kita selalu dibayang-banyangi oleh akibat yang akan terjadi sebagai hasil pemilihan yang kita lakukan. Tetapi, bagaimana pun, memilih telah merupakan  bagian dari hidup, tidak ada jalan lain (dalam banyak hal kita harus memilih). Sebagian orang ingin lari dari tindakan memilih, karena mungkin menganggap dengan cara seperti itu ia telah terlepas dari tuntutan moral ketika ia tidak menemukan pilihan yang tepat. Sebenarnya memilih untuk tidak memilih adalah juga sebuah pilihan dan tentu ada konsekuensinya.

Berbicara tentang PILKADA PALUTA tidak ada kata lain kita harus memilih pemimpin yang mampu membawa PALUTA lebih sejahtera dan bermartbat, karena kalau kita salah pilih kita akan menderita 5 tahun kedepan.

Profil seperti apa yang diharapkan untuk menjadi Pemimpin PALUTA pada PILKADA nanti? sebuah pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab dan setiap orang mempunyai jawaban yang berbeda. berikan Opini anda…!!

2 Tanggapan

  1. Pemimpim Yang Demokrais

  2. Pemimpim Yang Demokratis……

    Pemimpin yang mengerti. tetang Paluta….

    Pemimpin yang mengerti tentang Pemeririntahan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: